Apa Sajakah Fitur dari Leastric?

Dec 18, 2020

Pada artikel sebelumnya, kalian sudah berkenalan dengan LEASTRIC. Sekarang waktunya kalian kenal lebih jauh mengenai Leastric yaitu apa saja fitur – fitur yang diberikan oleh Leastric dan bagaimana fitur – fitur ini membantu kamu untuk mengenal listrikmu lebih dalam. Leastric memiliki 3 feature utama dalam mobile aplikasi dan feature tambahan untuk pelaku bisnis yaitu:

 

  1. Fitur Mengelola

    Selama ini kita hanya mengetahui tagihan listrik kita setiap akhir atau awal bulan bahkan sebagian besar mengetahui jumlah tagihan sebelum kita melakukan pembayaran. Dengan menggunakan fitur ini, kalian bisa langsung mengetahui tagihan, penggunaan serta alat – alat elektronik yang paling sering digunakan dari awal bulan sampai dengan saat ini. Ini memudahkan kalian untuk mengetahui seberapa besar yang harus kalian bayar sebelum kalian menerima tagihan listrik bulanan.Apakah kalian juga pernah mengalami kesusahan untuk membandingkan tagihan kalian saat ini dengan sebelumnya. Nah, dengan fitur ini, kalian juga bisa secara langsung membandingkan tagihan ini dan sebelumnya sehingga kalian bisa mengetahui apakah tagihan kamu saat ini mulai membengkak dibandingkan bulan lalu. Memudahkan kalian bukan? Fitur ini ditujukan untuk membantu kalian dalam mengelola penggunaan listrik kalian.

  2. Fitur Monitor

    Fitur monitor adalah suatu fitur yand ditujukan untuk memonitor penggunaan listrik secara langsung. Kalian pernah tidak mengalami lampu sesaat karena listrik kalian kelebihan beban. Dengan fitur ini, kalian bisa secara langsung mengetahui berapa jumlah listrik yang saat ini sedang kalian gunakan, alat – alat elektronik yang sedang menyala serta sisa jumlah listrik yang bisa kalian gunakan. Fitur ini membantu memudahkan kalian untuk membuat keputusan apakah kalain bisa menyalakan alat elektronik lain.

  3. Baca Juga : Mari kenal Leastric lebih jauh

  4. Fitur Planning

    Untuk fitur yang satu ini, Leastric memberikan saran kepada kalian alat – alat elektronik apa saja yang perlu kalian kurangi penggunaannya berdasarkan penggunaan kalian beberapa bulan lalu. Dengan fitur ini, kalian bisa memulai untuk merubah prilaku kalian dalam menggunakan listrik.

  5. Fitur Laporan

    Yang tidak kalah pentingnya fitur laporan. Fitur ini berguna sekali untuk pelaku bisnis dimana fitur ini memberikan informasi ringkasan mengenai penggunaan listrik setiap bulannya sehingga pelaku bisnis bisa mengetahui apakah ada anomali yang tidak biasa sehingga bisa mengambil keputusan dengan cepat dan biaya operasional lebih terkontrol.

Menarik bukan? fitur – fitur yang diberikan oleh Leastric. Dengan Leastric, kalian akan lebih mudah untuk memulai memantau penggunaan listrik. Mari kita mulai memperhatikan penggunaan listrik dari hal yang paling kecil. Tingkatkan produktivitas, dimulai dari listrik anda, Leastric, sahabat listrik anda.

Kenali Listrikmu dan download aplikasi Leastric sekarang

Address

My Republic Plaza (Green Office Park 6)
Wing A, Ground Floor Zona 6,
Grand Boulevard Street, Green Office Park, BSD City
Desa Sampora, Kecamatan Cisauk,
Kab Tangerang 15345

Email

info@leastric.com

+62 811 - 1745 - 929

Customer Service

Copyright ©2020 |  PT. Leastric Teknologi Indonesia

FAQ

Privacy & Policy

Terms & Conditions

Pin It on Pinterest

Shares
Share This