Leastric menjadi pembicara di The NEXTDEV Hub ’20

Sep 28, 2020

Partisipasi Leastric di NEXDEV 2020

Kamis, 24 September 2020. Leastric mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam  Virtual Talks yang diselenggarakan oleh The NEXTDEV Hub, dimana The NEXTDEV Hub merupakan inisiatif terbaru Telkomsel untuk mendorong akselerasi industri kreatif digital Indonesia di masa depan. Pada Virtual Talks ke-4 ini, The NEXTDEV Hub berkolaborasi dengan Apple Developer Academy @ BINUS dengan mengusung tema “Building Powerful iOS Application” untuk memberikan inspirasi terhadap dunia informasi dan teknologi di Indonesia terutama dalam membangun sebuah aplikasi.

Marilyn Parhusip selaku CEO dan Co-Founder dari Leastric yang juga merupakan Alumni dari Apple Developer Academy @ BINUS, berkesempatan memperkenalkan Leastric dan menceritakan alasannya berdirinya Leastric serta manfaat Leastric kepada masyarakat Indonesia. Marilyn Parhusip atau kerap disapa Marilyn juga membagikan pengalamannya selama belajar di Apple Developer Academy serta hal-hal yang perlu diperhatikan dalam merancang sebuah aplikasi. Selain Marilyn, Aland Sidhuarta yang merupakan developer dari aplikasi bernama RELIA dan juga seorang alumni dari Apple Developer Academy @ BINUS, turut menjadi pembicara dalam acara tersebut. Acara yang diselenggarakan oleh Telkomsel ini dimoderatori oleh Adityo Nugroho selaku Marketing Head Section Apple Developer Academy @ BINUS, yang juga menjelaskan seputar Apple Developer Academy dan pengalaman-pengalaman yang akan didapatkan didalamnya.

Merupakan kebanggan tersendiri bagi Leastric untuk dapat berbagi pengalaman dan menjadi inspirasi bagi para peserta acara The NEXTDEV Hub Virtual Talks #4. Leastric Sahabat Listrik Anda.

Address

My Republic Plaza (Green Office Park 6)
Wing A, Ground Floor Zona 6,
Grand Boulevard Street, Green Office Park, BSD City
Desa Sampora, Kecamatan Cisauk,
Kab Tangerang 15345

Email

info@leastric.com

+62 811 - 1745 - 929

Customer Service

Copyright ©2020 |  PT. Leastric Teknologi Indonesia

FAQ

Privacy & Policy

Terms & Conditions

Pin It on Pinterest

Shares
Share This