Kelulusan Founder Institute

Jul 4, 2021

Pada bulan Februari 2021, para founder dari Leastric mengikuti program Founder Institute dengan tujuan untuk lebih mengembangkan solusi Leastric ke depan. Tidak mudah untuk mengikuti program ini dari 5551 orang yang mendaftar hanya 210 orang yang dapat mengikuti program tersebut dan pada akhir program hanya 30 orang yang lulus dari program Founder Institute. Marilyn Martha Yusnita Devi Parhusip (“Marilyn”) dan I Dewa Gede Aditya Sanjaya (“Adit”) yang merupakan founder dari Leastric termasuk peserta yang lulus dalam program ini.

Program tersebut berjalan selama 3 bulan dan selama dalam program kami mendapat segala pengetahuan untuk mengembangkan Leastric dari bagaimana mengembangkan produk sampai dengan proses pembuatan startup yang baik. Di dalam program tersebut, kami juga banyak mendapatkan banyak insight dari para mentor yang sudah ahli dibidangnya seperti Sakti Makki, Antonie Liem, Peter Shearer dan mentor – mentor lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Dari para mentor tersebut kami juga kami juga mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana pengalaman mereka membangun dan menjalankan sebuah startup ataupun perusahaan. Selain para mentor, Direktor Founder Institute sperti Andy Zain, Merry Riana dan Alva Tjenderasa juga membantu kami untuk lebih baik dalam melakukan pitch yang baik serta memberikan masukan yang dapat kami gunakan  untuk menjalankan Leastric ke depannya.

Setelah 3 bulan kami dilatih dan belajar untuk mengembangkan Leastric agar menjadi startup yang lebih baik,  pada hari Sabtu 12 Juni 2021, Founder Institute sebagai pre-accelerator di Indonesia mengadakan acara kelulusan di SOHO Capital. Di acara tersebut, para peserta yang lulus diberikan sertifikat kelulusan termasuk pemberian sertifikat kepada Marilyn Martha Yusnita Devi Parhusip dan I Dewa Gede Aditya Sanjaya, serta pengumuman TOP 5 yang mendapatkan 1 bulan untuk mentorship dengan Super Mentor. Walaupun Leastric tidak termasuk dalam TOP 5 tetapi kami bersyukur bahwa mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam program tersebut karena selain pengetahuan tapi kami juga mendapatkan network baik dari para mentor, direktur dan founder yang lainnya. Kami berharap bahwa pengetahuan yang selama kami dapat didalam program tersebut bisa kami terapkan semua di dalam startup yang kami bangun saat ini.

Address

My Republic Plaza (Green Office Park 6)
Wing A, Ground Floor Zona 6,
Grand Boulevard Street, Green Office Park, BSD City
Desa Sampora, Kecamatan Cisauk,
Kab Tangerang 15345

Email

info@leastric.com

+62 811 - 1745 - 929

Customer Service

Copyright ©2020 |  PT. Leastric Teknologi Indonesia

FAQ

Privacy & Policy

Terms & Conditions

Pin It on Pinterest

Shares
Share This